Announcement: Non Degree Training – Program 2017

Dalam rangka meningkatkan kualitas akademik, wawasan, dan penguasaan teknologi bagi staf Universitas Jember, maka Universitas Jember melalui Proyek Pengembangan Universitas Jember (UNEJ) sebagai Pusat Keunggulan Bioteknologi Pertanian dan Kesehatan untuk Memperkuat Daya Saing Bangsa akan melaksanakan program Pengembangan Staff melalui kegiatan pendidikan tanpa gelar (non-degree training program) baik di dalam maupun di Luar Negeri.

Untuk Tahun 2017, Project Implementation Unit (PIU)-Islamic Development Bank (IDB), Universitas Jember, membuka penerimaan usulan kegiatan pelatihan tidak bergelar sesuai dengan Rencana Pengembangan yang telah di susun. Oleh karena itu disampaikan kepada Civitas Akedemika Universitas Jember untuk dapat mengajukan usulan sesuai dengan tema pengembangan staff yang ditawarkan (Terlampir).

Adapun kegiatan yang ditawarkan berupa (informasi lebih rinci dapat dibaca pada panduan):

  1. Magang laboratorium bagi tenaga kependidikan (1-2 minggu)
  2. Pelatihan atau Short Course bagi tenaga pendidik (2-4 minggu)
  3. Mobilisasi Akademik bagi tenaga pendidik (1-3 bulan).

Sebagai informasi, disampaikan pula bahwa dealine Pengumpulan Usulan dari kegiatan pengembangan staf melalui pendidikan tidak bergelar sampai 18 November 2016 sesuai dengan informasi yang tertulis dalam BUKU PANDUAN.

Demikian disampaikan.

Pra Pendaftaran Online (Klik di sini)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*