Pengumuman Penerima Beasiswa Kredit Transfer tahun 2021

Berdasarkan hasil review atas dokumen usulan Program Beasiswa Kredit Transfer tahun 2021 di lingkungan Universitas Jember, bersama ini dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Sebanyak 42 (empat puluh dua) mahasiswa pengusul secara DARING dan 17 (tujuh belas) mahasiswa pengusul secara LURING disetujui untuk di biayai dalam melaksanakan program beasiswa kredit transfer yang disesuiakan dengan ketentuan pembiayaan oleh PIU IsDB Project Universitas Jember. Daftar pengusul yang disetujui terlampir;
  2. Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Mahasiswa/i di lingkungan Universitas Jember untuk melaksanakan program beasiswa kredit transfer;
  3. Mahasiswa yang terpilih/lolos seleksi, dapat mengikuti langkah-langkah persiapan kredit transfer di universitas tujuan.

Jika ada hal-hal yang perlu dikonfirmasi lebih lanjut berkaitan dengan kegiatan dimaksud dapat menghubungi sdr. Ahmad Zainuddin dengan nomor handphone: 089682349116 atau sdr. Feri Handoko dengan nomor handphone: 085230332570 email: idb-project@unej.ac.id.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

~Unduh lampiran penerima beasiswa Kredit Transfer DARING [DISINI]
~Unduh lampiran penerima beasiswa Kredit Transfer LURING [DISINI]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*