Pengumuman Penerimaan Proposal Hibah Pembelajaran (Teaching Grant)

Dalam rangka mencari model pembelajaran matakuliah dengan beragam karakteristik dengan memanfaatkan hasil-hasil penelitian, meningkatkan pemanfaatan media dan fasilitas belajar yang disediakan UNEJ dalam menjalankan matakuliah, membiasakan dosen melakukan refleksi atas proses pembelajaran yang dikaitkan dengan hasil-hasil penelitian, dan mengembangkan perangkat pembelajaran berupa rancangan pembelajaran semester berbasis penelitian, maka PIU-IDB Universitas Jember mengumumkan dibukanya penerimaan usulan kegiatan dalam bentuk Proposal Hibah Pembelajaran Berbasis Penelitian (Teaching Grant) yang juga merupakan salah satu bagian dari penguatan hibah lainnya yaitu Hibah Pengembangan Kurikulum.

Hibah ini ditujukan untuk pengampu matakuliah di lingkungan Universitas Jember baik perorangan maupun tim matakuliah. Adapun dokumen yang harus dipersiapkan dan diserahkan sebagai berikut (beberapa format dapat di unduh dari website ini (Terlampir).

Bagi ingin terlibat dalam hibah ini, segera melengkapi berkas pendaftaran dan menyerahkannya ke Sekretariat PIU-IDB, Gedung CDAST Lantai 6, paling lambat 10 Juli 2017.

Demikian informasi ini, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

 

Direktur Eksekutif

Honest Dody Molasy

NIP. 197611122003121002

 

Tembusan:

  1. Rektor Universitas Jember
  2. Pertinggal

Unduh Surat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*