Pokja Konstruki dan Tim Teknis IDB-Project Samakan Presepsi tentang evaluasi dokumen penawaran.

Kelompok Kerja (Pokja) Kontruksi dan Tim Teknis IDB Project Universitas Jember, Sabtu (9/11) mengadakan pertemuan untuk menyamakan persepsi tentang Evaluasi Dokumen Penawaran. Penyamaan persepsi ini penting dilakukan untuk mempermudah kerja Tim Pokja Konstruksi dan Tim Teknis saat melakukan evaluasi dokumen penawaran. Bertempat di ruang rapat IDB-Project Gedung CDAST Lantai 6, rapat penyamaan presepsi ini dihadiri oleh 4 orang anggota Pokja Konstruksi, 9 orang anggota Tim Teknis dan pengelola IDB Project.

Seperti diberitakan sebelumnya, IDB-Project Universitas Jember sudah membuka pengumuman penawaran paket konstruksi sejak Bulan Agustus lalu. Bahkan Pokja konstruksi juga sudah memberikan penjelasan (Aanwijzing), dan sejumlah calon kontraktor juga sudah melakukan kunjungan ke lokasi proyek.

Sesuai dengan jadwal, calon kontraktor diharuskan menyerahkan dokumen penawaran paling lambat pertengahan bulan September ini.  Selanjutnya dokumen penawaran ini akan dievaluasi oleh Pokja Konstruksi, dibantu oleh Tim Teknis IDB Project. Diharapkan akhir tahun ini, sudah bisa diumumkan pemenang lelang dan ground breaking proyek pembangunan IDB-Project Universitas Jember, diharapkan bisa dilakukan awal tahun depan.

Dalam IDB Project, direncanakan akan dibangun 14 gedung baru di Universitas Jember. Di Kampus Tegalboto akan dibangun Gedung Auditorium dengan kapasitas 3500 orang dan 5 laboratorium bersama (integrated laboratories). Sementara ini di kampus Jubung akan dibangun Agrotechnopark Complex yang terdiri dari trainning centre, dormitory, Green House, Product Storage, dll.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*