Video MC-100 Civil Work PIU-Universitas Jember

Pengembangan dan Peningkatan 4 (Empat) Universitas, yakni Universitas Jember, Universitas Negeri Malang, Universitas Mulawarman, dan Universitas Sultan Agung Tirtayasa dilakukan oleh Direktorat Jendral SDID, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk meningkatkan Mutu dan Kesesuaian Pendidikan di Indonesia.

Universitas Jember (UNEJ) didirikan sebagai respon terhadap kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas, kompeten dan siap bekerja, berkompetisi di Indonesia. Persyaratan ini sejalan dengan visi dan misinya yaitu menjadi Universitas Jember yang unggul dalam pengembangan teknologi sains dan seni berwawasan lingkungan bisnis dan industri pertanian.

Untuk mengakomodasi tujuan yang sedemikian besar, Pengembangan dan Peningkatan 4 (Empat) Universitas untuk Meningkatkan Mutu dan Kesesuaian Pendidikan di Indonesia, melalui dana IsDB Loan Universitas Jember (UNEJ), dirancang untuk menjadi pusat pengembangan dan kesehatan Bioteknologi Pertanian.

Universitas Jember (UNEJ) mengembangkan fasilitas infrastruktur di 2 (dua) lokasi : Kampus Tegal Boto Universitas Jember Jalan Kalimantan 37 Jember dan Land Agrotechnopark Jubung sejauh 11 Km dari Pusat Kampus. Kegiatan pembangunan itu sendiri sudah selesai dikerjakan.

Silahkan simak video berikut ini untuk mengetahui perjalanan pembangunan gedung dari 0%-100%.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*